Danrem 072/Pamungkas Kunjungi Bazar Beras dan Pasar Murah Kodim 0706/Temanggung

    Danrem 072/Pamungkas Kunjungi Bazar Beras dan Pasar Murah Kodim 0706/Temanggung
    Brigjen TNI Zaenul Bahar, S.H. M.Si Meninjau Langsung Kegiatan "Bazar Beras Dan Pasar Murah Yang Diadakan Oleh Kodim 0706/Temanggung

    TEMANGGUNG  - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zaenul Bahar, S.H. M.Si meninjau langsung kegiatan "Bazar Beras dan Pasar Murah yang diadakan oleh Kodim 0706/Temanggung. Jl. Pangeran Diponegoro No.39, Gendongan, Temanggung I, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Selasa (05/03/2024)

    Kunjungan Danrem tersebut disambut langsung oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono, S.I.P beserta jajarannya.

    Pada kunjungan tersebut Danrem 072/Pamungkas mengatakan "Kegiatan ini adalah kegiatan Bazar Beras dan Pasar Murah yang  diselenggarakan atas perintah dari bapak Pangdam 4 Diponegoro Mayjen TNI Tandyo di 4 Korem  jajaran Kodam VI/Diponegoro. Selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Kodim Kodim di seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro. Ini awal-awal dari kami Kodam IV/Diponegoro mudah-mudahan kegiatan ini akan berlanjut ke beberapa tempat nanti di spot-spot mana yang kiranya akan dipetakan sama Dandim.

    Lebih lanjut lagi pihaknya juga menambahkan "Mudah mudahan kegiatan  Bazar Beras dan Pasar Murah ini bisa membantu dan meringankan masyarakat Kabupaten Temanggung, mengingat harga bahan pokok khususnya beras yang mulai naik menjelang bulan Ramadhan. Insyaallah harga bahan pokok sudah mulai stabil lagi dengan adanya operasi pasar di berbagai  tempat dan bantuan pangan serta para petani sudah mulai panen. "Tutup Danrem 072/Pamungkas".

    temanggung jawa tengah tni ad
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Bentuk Kepedulian, Danrem 072/Pamungkas...

    Artikel Berikutnya

    Komandan Kodim 0706/Temanggung Hadiri Musrenbang...

    Komentar

    Berita terkait