Babinsa Komsos Mengetahui Perkembangan Wilayah

    Babinsa Komsos Mengetahui Perkembangan Wilayah

    TEMANGGUNG - Babinsa Desa Pringsurat Koramil 10/Pringsurat Kodim 0706/Temanggung, Kopda Ristiyono silaturahmi dengan mitra karib di Desa Kebumen Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung. Selasa (05/12/2023).

    Silaturahmi ke mitra karib salahsatunya dapat mengetahui permasalahan sosial di wilayah tersebut, seperti Keamanan, Ketertiban, perundungan, atau permasalahan lingkungan.

    Penguatan kemitraan dengan masyarakat dapat bekerja sama dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

    " Menurut Kopda Ristiyono melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.
    ” Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah di Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan”. Ungkapnya

    temanggung jawa tengah tni ad
    Slamet Dalwanto

    Slamet Dalwanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa beri Sosialisasi Pencegahan Anti...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0706 Temanggung Terima Kunjungan Tim...

    Komentar

    Berita terkait