Dandim 0706/Temanggung Ikuti Acara Batik Fashion Show Produk Unggulan Dan Travel Mart 2023

    Dandim 0706/Temanggung Ikuti Acara Batik Fashion Show Produk Unggulan Dan Travel Mart 2023

    TEMANGGUNG - Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono S.I.P bersama Ny. Ekha Sriyono mengikuti acara Fashion Show Batik Produk Unggulan Daerah dan Travel Mart 2023 di Pendopo Pengayoman Temanggung, Jateng, Rabu malam (22/11/2023).

    Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata setempat tersebut untuk mempertemukan pengelola tempat wisata, biro perjalanan, pemilik hotel dan pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dalam mempromosikan dan memasarkan tempat wisata serta produk unggulan lokal ke pasar yang lebih luas.

    Pj. Bupati Temanggung, Hary Agung Prabowo hadir langsung bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Temanggung. Dalam arahannya, Pj. Bupati menyampaikan rasa bangga kepada masyarakat Kabupaten Temanggung dalam kebudayaan, kerajinan, dan UMKM di wilayahnya.

    "Saya secara pribadi merasa bangga, dan luar biasa memang  terharu. Ternyata dekranasda berkolaborasi dan bersinergitas bersama dengan publik terkait Dinas Pariwisata dan diperinaga. Ini hal yang sangat membanggakan bagi saya, karena  selama ini produk unggulan Kabupaten utamanya kerajinan yang sedang kita pakai. Sebagian kecil sudah memang go, tapi sebagian besar masih kapan saja menunjuk ke Kabupaten-Kabupaten yang lain.” Tuturnya.

    temanggung jawa tengah tni ad
    Slamet Dalwanto

    Slamet Dalwanto

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Temanggung Hadiri Pencanangan HKG...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0706, Ngobrol Kebangsaan dan Kerukunan...

    Komentar

    Berita terkait