Sambut Hari Ibu ,Persit Kodim 0706/Temanggung Adakan Lomba Volley Boll

    Sambut Hari Ibu ,Persit Kodim 0706/Temanggung Adakan Lomba Volley Boll

    TEMANGGUNG - Dalam rangka Peringatan Hari Ibu Tahun 2023, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung menggelar kegiatan lomba volley antar jajaran Koramil Kodim 0706/Temanggung,  bertempat di Aula Sarwa guna Makodim 0706/Temanggung, Kamis (22/11/2023).

    Lomba yang diikuti oleh Ibu-ibu Ranting 1-16 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung di pimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVI Ny. Ekha Sriyono, acara di adakan dua hari perlombaan diantaranya  Lomba Fashion Show, membuat Kudapan dan makanan berbahan dasar ubi,  dan yang ter ahir pelaksanaan Bola Volley yang di laksanakan dua hari kedepan.

    Persit KCK Ranting VII Ny. Dwi Susanto mempertahankan juara  satu cabang olahraga Volley Boll saat ditemui awak media mengatakan bahwa kegiatan memperingati Hari Ibu. Dapat menyalurkan olahraga bola volley Selain itu juga untuk mengasah kekompakan dan lebih mempererat hubungan silaturahmi diantara ibu-ibu Persit Kodim 0706/Temanggung.

    "Alhamdulillah dengan adanya kegiatan di hari ibu ini kita di wadahi mempunyai hobi-hobi volley dapat menyalurkan hobinya, alhamdulillah juga untuk ranting tujuh. Kita masih bisa mempertahankan juara atas dukungan dari bapak Danramil dan batu koramil jumo dan bapak serta ibu koramil jumo kita tetap bisa menang, jumo jumo  yesss.” Ungkapnya

    Ny. Dwi Susanto juga menambahkan harapannya untuk kedepannya. "Harapan untuk kedepannya tetap diadakan acara event event seperti ini lagi biar kita bisa menyalurkan hobi kita biar kita tambah kreatif lagi.” Imbuhnya

    Lomba volley boll dikuti keluarga besar jajaran koramil 1 sampai 16 Kodim 0706/Temanggung di seluruh wilayah Kabupaten Temanggung, peserta lomba sangat antusiasme dalam kegiatan loba, karena dapat mempererat antara ibu persit lainya. 

    Adapun uraian kejuaran Lomba Volley Boll Peringati Hari Ibu, juara satu persit ranting VII  Koramil Jumo juara kedua persit ranting V Koramil Ngadirejo juara ketiga persit ranting XIV  Koramil Kranggan dan persit ranting III juara IV Koramil Kedu.

    temanggung jawa tengah tni ad
    Slamet Dalwanto

    Slamet Dalwanto

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0706, Ngobrol Kebangsaan dan Kerukunan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Temanggung dan Kapolres  Lepas Ribuan...

    Komentar

    Berita terkait